Terbaru Soal Soal UAS SD Kelas 1 Semester 1/Ganjil KTSP Matematika PKn Bahasa Indonesia IPS IPA PAI

Posted on Monday, November 16, 2015

Terbaru Soal Soal UAS SD Kelas 1 Semester 1/Ganjil KTSP Matematika PKn Bahasa Indonesia IPS IPA PAI-Untuk membantu para guru yang sedang menyiapkan soal untuk ulangan umum akhir semester ganjil kelas 1 SD berikut admin tampilkan kumpulan soal UAS untuk siswa kelas 1 SD tersebut. Pada kumpulan soal UAS semester 1 untuk siswa kelas 1 SD ini admin tampilkan beberapa soal UAS yaitu soal UAS untuk mata pelajaran IPA, IPS, PKn, Bahasa Indonesia, Matematika dan PAI. Lihat dan unduh filenya dibawah ini, diklik saja lampiran filenya.

Silahkan diunduh saja kumpulan file soal UAS SD kelas 1 semester 1/Ganjil dibawah ini. Ada 6 file soal uas sesuai mata pelajaran yang ada dibawah ini.
Terbaru Soal Soal UAS SD Kelas 1 Semester 1/Ganjil KTSP Matematika PKn Bahasa Indonesia IPS IPA PAI
Ada lima mata pelajaran yang bisa diunduh soalnya berikut:
  • >> Soal UAS Matematika SD Kelas 1 Semester 1- Download
  • >> Soal UAS IPA SD Kelas 1 Semester 1- Download
  • >> Soal UAS PKN SD Kelas 1 Semester 1- Download
  • >> Soal UAS IPS SD Kelas 1 Semester 1- Download
  • >> Soal UAS Bahasa Indonesia SD Kelas 1 Semester 1- Download
  • >> Soal UAS PAI SD Kelas 1 Semester 1- Download
Silahkan mengunduh file soal diatas, mohon maaf apabila tautan belum aktif. Untuk soal nanti akan admin sertakan menjelang beberapa minggu sebelum pelaksanaan UAS. Mohon kesabarannya, dan jika benar-benar membutuhkannya saat ini juga silahkan tinggalkan alamat email pada kolom komentar nanti akan admin kirimkan soal via alamat email tersebut.

Unduh soal yang lainnya:
Demikian posting kali ini mengenai  Soal Soal UAS SD Kelas 1 Semester 1/Ganjil KTSP Matematika PKn Bahasa Indonesia IPS IPA PAI mudah-mudahan bisa membantu pengunjung blog semuanya yang sedang mencari soal-soal UAS SD tentunya.

Baca:  Download Soal Soal IPA SMP/MTs Kelas 8 Semester 1/Ganjil KTSP >> Klik

Selain soal-soal UAS SD semester 1/Ganjil ini masih banyak lagi soal soal UAS untuk level SMP-SMA-SMK lainnya yang bisa pengunjung unduh soalnya di blog ini. Untuk mendapatkan soal soal tersebut silahkan menelusurinya melalui kotak pencarian blog ini. -Terimakasih sudah berkunjung!

Artikel Terkait

1 comment:

  1. assalamu'alaikum... saya menginginkan kumpulan soal uas pada postingan mas ini... mohon dikirim lwt email saya y sarminiaugst87@gmail.com thanks....

    ReplyDelete

© Sribusoal. Template by Template Responsive Design Powered By Blogger