Kumpulan Soal UTS Kelas 5 SD Semester 2 Untuk Latihan UTS Semester Genap 2016

Posted on Monday, March 7, 2016

Kumpulan Soal UTS Kelas 5 SD Semester 2 Untuk Latihan UTS Semester Genap 2016-Mari menyiapkan soal untuk UTS Genap tahun ini, admin blog Sribusoal kali ini akan membagikan kumpulaan soal Ulangan Umum Tengah Semester Genap tingkat Sekolah Dasar, bil khusus untuk SD kelas V. Bagi kawan semua Guru kelas 5 SD yang membutuhkan soal-soal untuk latihan siswanya silahkan langsung mengunduh berkas kumpulan soal UTS Genap kelas 5 ini.

Seperti biasa soal yang akan dibagikan merupakan soal-soal untuk mata pelajaran pokok, yaitu soal UTS untuk kelas V SD mata pelajaran IPA, IPS, PKn, Bahasa Indonesia dan Matematika. Soal-soal ini akan sangat bermanfaat jika diberikan kepada siswa siswinya menjelang UTS 2016 untuk SD nanti. Buat kawan guru yang mengajar di kelas 5 juga bisa memanfaatkan soal-soal ini untuk bahan pembuatan naskah soal UTS SD kelas 5 SD semester genap.
Kumpulan Soal UTS Kelas 5 SD Semester 2 Untuk Latihan UTS Semester Genap 2016
Sebelumnya admin juga sudah lebih dahulu memposting Kumpulan Soal UTS untuk Kelas 4 SD semester Genap, silahkan melihatnya jika membutuhkan soal-soal kelas 4 SD tersebut. Oke, selanjutnya yang ingin mendapatkan berkas kumpulan soal UTS kelas 5 SD ini silahkan langsung mengunduh pada tautan berkas soal kelas 5 yang sudah disediakan.

Kumpulan soal UTS SD kelas 5 semester 2:
> Soal UTS PKn kelas 5 SD Semester Genap 
> Soal UTS Matematika kelas 5 SD Semester Genap
> Soal UTS IPA kelas 5 SD Semester Genap
> Soal UTS Bahasa Indonesia kelas 5 SD semester Genap
> Soal UTS IPS Kelas 5 sd semester 2

Silahkan di unduh berkas soal soal UTS untuk kelas 5 SD semester genap diatas. Mudah-mudahan bermanfaat dan soal yang diunduh bisa dimanfaatkan dengan baik. Selain kumpulan soal kelas 5 kalian juga bisa mengunduh kumpulan soal kelas lainya.

>Lihat: Soal Soal UTS Bahasa Inggris Kelas 1,2,3,4,5,6 SD/MI Semester 1 dan 2 KTSP Paling Baru

Akhirnya harus closing statement, semoga saja Kumpulan soal UTS kelas 5 SD semester 2 ini bermanfaat untuk semuanya. Untuk guru kelas 5 bisa menggunakan pula soal soal ini sebagai referensi atau bahan untuk membuat soal UTS jika memang saat ini belum mempunyai koleksi bank soal untuk bahan membuat soal soal ulangan umum.

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment

© Sribusoal. Template by Template Responsive Design Powered By Blogger