Kumpulan Soal Ulangan Harian IPA Kelas 5 SD Seemster 2/Genap Lengkap

Posted on Tuesday, December 8, 2015

Kumpulan Soal Ulangan Harian IPA Kelas 5 SD Seemster 2/Genap Lengkap-Hallo apa kabar pengunjung blog SribuSoal semuanya, kabar baik itu yang admin harapkan. Kali ini admin SribuSoal akan memberikan kumpulan soal ulangan harian mata pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam / IPA kelas 5 SD semester 2/genap. Soal soal ulangan harina ini bisa digunakan untuk bahan mengevaluasi siswa setelah menyelesaikan materi pembelajaran sesuai SK KD yang ada dalam silabus mata pelajaran IPA kelas 5 SD kurikulum KTSP.

Setidaknya ada 6 Bab pokok bahasan yang akan dipelajari siswa siswi kelas 5 SD di paruh kedua tahun ajaran 2015/2016 ini. Jika pengambilan nilai disesuaikan dengan jumlah bab pokok bahasan maka ada 6 kali ulangan harian, masing-masing 3 ulangan harian di mid semester dan sisanya di paruh kedua semester dua ini. Berikut kumpulan soal ulangan harian IPA kelas 5 SD semester geap, silahkan diunduh soal sesuai bab pokok bahasan.....

Kumpulan Soal Ulangan Harian IPA Kelas 5 SD Seemster 2/Genap Lengkap


Soal ulangan harian triwulan pertama di semester genap ini terdiri dari 4 bab pokok bahasan yang soal ulangan hariannya bisa diunduh pada tautan berkas dibawah ini:
  • Soal ulangan ke 1 IPA kelas 5 SD Bab Pengaruh Gaya Terhadap Bentuk dan Gerak Suatu Benda
  • Soal ulangan ke 2 IPA kelas 5 SD Bab Pesawat Sederhana
  • Soal ulangan ke 3 IPA kelas 5 SD Bab Sifat-Sifat Cahaya
  • Soal ulangan ke 3 IPA kelas 5 SD Bab Merancang Karya atau Model dengan Menerapkan Sifat Cahaya
Dan soal ulangan harian lainnya untuk triwulan kedua di semester genap ini juga terdiri dari 3 kali ulangan harian yang terdiri dari 3 bab pokok bahasan sebagai berikut:
  • Soal ulangan ke 3 IPA kelas 5 SD Bab Struktur Bumi
  • Soal ulangan ke 3 IPA kelas 5 SD Bab Air
  • Soal ulangan ke 3 IPA kelas 5 SD Bab Peristiwa Alam
Demikian share soal kali ini semoga bermanfaat untuk semuanya. Silahkan bagikan link soal tersebut jika bermanfaat, dan membantu untuk bahan evaluasi siswa temen temen semuanya pada mata pelajaran IPA kelas 5 SD.

>> Baca: Kumpulan soal UAS Matematika SD Kelas 1 2 3 4 5 6 Semester 1/Ganjil

Selain Kumpulan Soal Ulangan Harian IPA Kelas 5 SD Seemster 2/Genap Lengkap ini masih banyak lagi soal soal ulangan dan soal evaluasi pelajaran lainnya yang ada di arsip posting blog sribusoal ini, silahkan mencarinya menggunakan kotak pencarian blog. Semoga  bermanfaat dan mudah-mudahan blog ini bisa menjadi rujukan guru guru semuanya ketika membutuhkan update soal soal terbaru.

>> Unduh: Kumpulan soal ulangan harian kelas 5 semester 2 - Download

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment

© Sribusoal. Template by Template Responsive Design Powered By Blogger