Terbaru Kumpulan Soal Soal UAS Matematika SD Kelas 1,2,3,4,5,6 Semester 1/Ganjil Lengkap Banget

Posted on Sunday, December 6, 2015

Terbaru Kumpulan Soal Soal UAS Matematika SD Kelas 1,2,3,4,5,6 Semester 1/Ganjil Lengkap Banget-Selamat malam semuanya. Admin 1000soal akan memposting kumpulan soal matematika SD kelas 1 sampai dengan kelas 6 untuk UAS semester ganjil tahun ajaran 2015/2016. Pokoknya lengkap banget. Semoga bermanfaat dan bisa digunakan untuk keperluan guru kelas masing-masing.

Baiklah kita mulai dari kumpulan soal UAS matematika untuk kelas rendah terlebih dahulu. Kelas rendah itu adalah kelas 1, kelas 2 dan kelas 3 SD. Mari kita lihat dan download soal soal untuk UAS kelas rendah tersebut pada tautan dibawah ini.

Terbaru Kumpulan Soal Soal UAS Matematika SD Kelas 1,2,3,4,5,6 Semester 1/Ganjil Lengkap Banget

Soal UAS Matematika kelas 1 SD semester 1/Ganjil TP.2015/2016 

Bagi guru kelas 1 SD yang membutuhkan berkas soal matematika untuk digunakan pada UAS semester satu ini, silahkan mengunduh berkas soal pada tautan dibawah ini. Silahkan diklik saja >>Download soal UAS Matematika SD kelas 1 semester 1/Ganjil <<

Soal UAS Matematika kelas 2 SD semester 1/Ganjil KTSP

Nah buat yang mengajar di kelas 2 SD silahkan melengkapi koleksi soal soal UAS semester 1 nya dengan mengunduh berkas soal yang ada beriku tini >>Download soal UAS Matematika kelas 2 SD Semester 1

Soal UAS matematika kelas 3 SD Semester 1/Ganjil
Untuk soal UAS mata pelajaran matematika silahkan mengunduhnya pada tautan berkas soal yang ada pada link unduhan berikut >> DOwnload soal disini 

Sedangkan untuk kelas tinggi, yaitu kelas 4 sampai dengan kelas 6 SD silahkan mengunduh berkas soalnya pada tautan berkas berikut ini. Silahkan pilih tautan sesuak kelas yang dibutuhkan tersebut, berikut link tautan berkas soal yang bisa anda unduh:

>> Soal UAS Matematika kelas 4 SD Semester 1
>> Soal UAS matematika kelas 5 SD semester 1
>> Soal UAS matematika kelas 6 SD semester 1/Ganjil 

Bagiaman teman teman semuanya? Apakah enam soal UAS matematika SD tersebut sudah bisa melengkapi koleksi soal soal UAS SD temen temen semuanya? Kalau belum, silahkan mengunduh berkas soal soal lainnya yang ada dalam blog 1000soal ini.

>> Baca: Terbaru Soal UAS SD Kelas 2 IPA IPS PKn Bahasa Indonesia Matematika PAI Semester 1/Ganji

>> Baca: Terbaru Kumpulan Soal UAS SD Kelas 6 Semester 1/Ganjil 5 Mapel Bahasa Indonesia, IPA, IPS, PKn

Mudah-mudahan berkas soal yang temen temen unduh di blog ini bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya. Lakukan pengeditan apabila ada soal yang tidak sesuai dan lain sebagainya. Terimakasih sudah berkunjung ke blog ini untuk mendapatkan kumpulan soal UAS matematika SD kelas 1-6 semester 1 tersebut. Silahkan berkunjung kembali di lain kesempatan.

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment

© Sribusoal. Template by Template Responsive Design Powered By Blogger