Terbaru Soal UTS IPA Kelas 6 SD Semester 2 Tahun Pelajaran 2015/2016 Kur KTSP (30 Soal)

Posted on Wednesday, January 6, 2016

Terbaru Soal UTS IPA Kelas 6 SD Semester 2 Tahun Pelajaran 2015/2016 Kur KTSP (30 Soal)-Untuk persiapan menjelang ulangan umum tengah semester genap (UTS Semester 2), admin situs sribusoal membagikan soal ulangan UTS semester genap untuk SD kelas 6 mata pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam /IPA. Soal terdiri dari 15 soal pilihan ganda, 10 soal isian, dan sisanya 5 soal uraian / esay. Buat rekan guru kelas 6 yang membutuhkan bahan untuk latihan persiapan UTS genap silahkan mengunduhnya.

Sebelumnya admin situs ini juga sudah membagikan file soal UTS kelas 6 untuk semester genap lainnya, yaitu soal UTS matematika kelas 6 SD semester 2, bagi yang belum mendapatkan file soal matematika untuk UTS genap tersebut silahkan menuju tautan tersebut. Selain soal tadi, soal lainnya yang sudah lebih dulu di terbitkan diantaranya yang ini 35 Soal UTS IPA Kelas 3 SD Semester 2/Genap KTSP TP.2015/2016   ini, silakan di klik untuk mengunduh soal tersebut.
Terbaru Soal UTS IPA Kelas 6 SD Semester 2 Tahun Pelajaran 2015/2016 Kur KTSP (30 Soal)
Biar lebi mudah, dan bisa langsung di print, silahkan unduh file soal UTS Genap IPA kelas VI disini: Download soal << Klik unduh mengunduh soal

Bapak/Ibu guru sekalian, jika berkenan dengan soal lain yang sudah ada di blog ini, silahkan mengunduhnya. Diantaranya soal soal yang berikut ini:
Soal UTS SD KTSP Semester 1 dan 2 Kelas 1,2,3,4,5,6 Terbaru
Soal Ulangan Harian IPA Kelas 8 SMP/MTs Semester 2/Genap Bab 6 Gaya Kurikulum KTSP
Kumpulan Soal Ulangan Harian IPA Kelas 5 SD Seemster 2/Genap Lengkap

Demikian INFO tentang soal UTS mata pelajaran IPA kelas VI SD semester genap ini, mudah-mudahan sekalipun banyak kekurangan mudah-mudahan sedikit kontribusi bagi siswa siswi di tanah air dari admin 1000 soal ini bisa memberi manfaat. Bagikan alamat situs ini www.sribusoal.web.id kepada teman-temen guru lainnya untuk menjadi referensi situs penyedia soal soal ulangan dan soal UTS UAS UKK SD SMP SMA SMK, semoga bermanfaat!

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment

© Sribusoal. Template by Template Responsive Design Powered By Blogger