Soal UTS Kelas 8 SMP Semester 2/Genap Terbaru 2016 Lima Mapel

Posted on Sunday, January 24, 2016

Soal UTS Kelas 8 SMP Semester 2/Genap Terbaru 2016 Lima Mapel-Salam admin untuk pembaca blog sribusoal semuanya. Beberapa minggu kedepan siswa siswi sekolah tingkat menengah, baik SMP maupun MT's kembali akan mengikuti ulangan umum tengah semester genap tahun 2016. Buat siswa siswi yang ingin bersiap lebih awal dan berlatih mengisi soal soal UTS baik sekedar latihan maupun untuk membandingkan kemampuan, berikut admin sajikan lima mata pelajaran pokok untuk UTS genap tersebut.

Mata pelajaran yang soal UTSnya akan admin sajikan yaitu, soal uts untuk mata pelajaran Matematika, soal UTS untuk mata pelajaran Bahasa Indonesia, soal UTS untuk mata pelajaran PKn, soal uts untuk mata pelajaran IPA, dan soal uts untuk mata pelajaran IPS sejarah.
Soal UTS Kelas 8 SMP Semester 2/Genap Terbaru 2016 Lima Mapel
Berikut soal UTS lima mata pelajaran untuk UTS SMP kelas 8 semester genap tersebut:
  1. Soal UTS kelas 8 Bahasa Indonesia Semester 2
  2. Soal UTS Matematika Kelas 8 Semester 2
  3. Soal PKn Kelas 8 UTS Semester 2
  4. Soal UTS IPA Kelas 8 Semester 2
  5. Soal UTS IPS Kelas 8 Semester 2
Selain soal UTS kelima mata pelajaran diatas, kalian juga bisa mengunduh soal UTS kelas 8 semester genap mata pelajaran lainnya, diantaranya:
  • Soal UTS Bahasa Inggris kelas 8 semester genap
  • Soal UTS PAI kelas 8 semester genap
  • Soal UTS SBK kelas 8 semester genap
Soal-soal UTS SMP semester genap lainnya:
Semoga bermanfaat soal soal yang sudah di unduh diatas. Terimakasih sudah berkunjung dan melihat serta menggunakan soal soal disini sebagai bahan latihan di ruamh. Diskusikan kemabali dengan temen atau guru mata pelajaran masing-masing untuk mendapat jawaban yang akurat.

Artikel Terkait

3 comments:

© Sribusoal. Template by Template Responsive Design Powered By Blogger