Soal UTS PKN Kelas 6 SD Semester 2 Untuk UTS Genap TP.2015/2016

Posted on Friday, February 12, 2016

Soal UTS PKN Kelas 6 SD Semester 2 Untuk UTS Genap-Pelaksanaan ulangan umum tengah semester genap tingkat Sekolah Dasar baik SD maupun MI akan berlangsng per triwulan perama Kalender Pendidikan. Dan untuk semester gnap akan berlangsung di triwulan pertama semester genap. Untuk kelas VI SD salah satu soal yang di UTS kan adalah mata pelajaran PKN. Karenanya untuk bapak/ibu Guru yang beluum memiliki paket soal UTS PKn semester genap kelas 6 SD/MI bisa menyimak dan mengunduh soal soal UTS yang ada di blog sribusoal ini.

Soal UTS PKn semester Genap kelas VI SD ini terdiri dari 2 materi pokok pembelajaran, yaitu materi pokok Kerjasama Negara Asia Tenggara, dan materi pokok pelajaran Peran Indonesia dalam Lingkungan Negara-negara Asia Tenggara. Masing-masing untuk kompetensi Dasar Memahami peran Indonesia dalam lingkungan negara-negara di Asia Tenggara, dan Kompetensi Dasar (a). Menjelaskan pengertian kerjasama negara-negara Asia Tenggara, dan (2). Memberikan contoh peran Indonesia dalam lingkungan negara-negara di Asia Tenggara.
Soal UTS PKN Kelas 6 SD Semester 2 Untuk UTS Genap TP.2015/2016
Untuk lebih lengkapnya bapak/ibu Guru bisa langsung mengunduhnya saja berkas soal mata pelajaran Pendidikan Kewarganegaraan (PKn) kelas 6 SD semester 2/Genap tersebut. Soal ada dalam tauatan tersedia berikut ini: >> Unduh soal PKn disini

Jangan Lupa mengunduh Soal lainnya:
Kumpulan Soal Ulangan harian Bahasa Indonesia Kelas 2 SD Semester 1 dan 2 (EBOOK)
Terbaru Soal UTS IPA Kelas 6 SD Semester 2 Tahun Pelajaran 2015/2016 Kur KTSP (30 Soal)

Mudah-mudahan soal UTS PKN kelas VI SD tersebut bermanfaat, baik untuk persiapan naskah soal UTS maupun untuk latihan-latihan pemantapan menjelang pelaksanaan Ulangan Umum Tengah Semester Genap nanti. Silahkan diperiksa kembali komposisi soal, struktur dan bobot soal per SK/KD, dan bentuk penulisan agar sesuai dengan komposisi soal yang bapak/ibu Guru inginkan dan sesuai dengan materi yang sudah diberikan kepada siswa siswinya.

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment

© Sribusoal. Template by Template Responsive Design Powered By Blogger