Kumpulan Soal UTS SD Kelas IV Semester Genap Lima Mata Pelajaran

Posted on Friday, February 26, 2016

Kumpulan Soal UTS SD Kelas IV Semester Genap Lima Mata Pelajaran-Tanggal 7 maret 2016 nanti akan berlangsungnya Ulangan Tengah Semester Genap, untuk itu admin blog sribusoal pada posting ini akan kembali membagi soal soal yang diulangankan pada UTS semester genap tersebut. Tujuannya tak lain agar para guru yang mengajar di sekolah dasar memiliki banyak variasi soal yang bisa digunakan sebagai bahan evaluasi bagi siswa siswinya. Semakin banyak soal yang diujikan akan semakin banyak pula pengalaman mengerjakan soal yang diperoleh siswa.

Beberapa soal yang akan dibagikan disini, semuanya merupakan soal mata pelajaran penting. Atau sering disebut mata pelajaran pokok. Yaitu mata pelajaran matematika, ipa, ips, pkn dan bahasa indonesia. Dan ditambah dengan soal uts mata pelajaran lainnya. Dan perlu diketahui juga soal yang ditampilkan di laman ini merupakan berkas soal yang dibuat oleh ibu ema di sd cipamolekan, yang merupakan soal arsip uts tahun sebelumnya. Untuk lebih jelas seperti apa bentuk soalnya, langsung saja mengunduhnya pada tautan berkas soal berikut ini.
Kumpulan Soal UTS SD Kelas IV Semester Genap Lima Mata Pelajaran MATEMATIKA,IPA,IPS,PKN,BAHASA INDONESIA
Berikut merupakan soal soal UTS kelas 4 SD semester genap yang bisa pengunjung unduh filenya. Ada beberapa mata pelajaran yang bisa pengunujung unduh selain lima mata pelajaran pokok yang admin janjikan soalnya. Lebih jelas langsung saja mengunduhnya.

  1. SOAL UTS IPA KELAS 4 SD SEMESTER 2
  2. SOAL UTS MATEMATIKA KELAS 4 SD SEMESTER 2
  3. SOAL UTS BAHASA INDONESIA KELAS 4 SD SEMESTER 2
  4. SOAL UTS IPS KELAS 4 SD SEMESTER 2
  5. SOAL UTS PKN KELAS 4 SD SEMESTER 2 
Untuk tambahan, unduh pula soal UTS Bahasa Sunda kelas IV ini.

Oke pengunjung semuanya, semoga saja soal soal uts kelas 4 sd semester genap ini bermanfaat. Lihat juga kumpulan soal PKn kelas 5 semester genap pada laman ini. Semoga semua soal UTS semester genap yang sudah ditampilkan di blog ini bisa digunakan dengan baik. Terimakasih dari saya atas nama admin blog sribusoal untuk Indonesia ini, mohon maaf atas ketidak sesuaian yang mungkin pengunjung temukan pada posting blog ini.

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment

© Sribusoal. Template by Template Responsive Design Powered By Blogger