Download Soal Ulangan Harian Bahasa Indonesia Kelas 5 SD Semester 2/Genap Lengkap Dan Kunci Jawaban

Posted on Monday, March 14, 2016

Download Soal Ulangan Harian Bahasa Indonesia Kelas 5 SD Semester 2/Genap Lengkap Dan Kunci Jawaban-Selamat pagi semuanya menjelang perhelatan ulangan tengah semester genap ini pasti anda yang berprofesi sebagai Guru Kelas akan disibukan dengan proses pembuatan soal yang akan diulangankan pada UTS Semester Genap ini. Untuk pembuatan soal tersebut tentu harus mengacu pada silabus dan soal yang sudah diberikan kepada siswa pada soal ulangan harian. Soal di UTS maupun UKK haruslah soal yang pernah diulangankan, kenapa? Itu untuk memudahkan siswa dalam mengingat dan memiliki pengalaman pernah mengerjakan soal yang sama. Adapaun naskahnya bisa di edit ulang.

Dalam posting kali ini admin blog sribusoal akan menyertakan kumpulan file soal yang berisi soal-soal ulangan harian Bahasa Indonesia kelas 5 SD semester 2, semuanya terdiri dari 6 paket soal, masing-masing untuk ulangan harian ke 1,2,3,4,5,6. Dan soal-soal tersebut juga sudah disertai dengan kunci jawabannya. Hal ini tentu akan memudahkan bapak/ibu guru dalam proses pengambilan nilai dari soal ulangan harian ini.
Download Soal Ulangan Harian Bahasa Indonesia Kelas 5 SD Semester 2/Genap Lengkap Dan Kunci Jawaban
Adapun bentuk soal, seperti biasa bentuk soal berupa soal pilihan ganda, soal isian, dan soal uraian / esay. Jumlah masing-masing file soal rata-rata terdiri dari 30 soal, 15 soal untuk jenis pilihan ganda, 10 soal untuk jenis soal isian dan sisanya 5 soal berupa uraian / esay. Komposisi soal mewakili setidaknya masing-masing 4 standar kompetensi / kompetensi dasar. Dengan komposisi soal seperti itu diharapkan setiap materi ajar sudah bisa terevaluasi semuanya.

Kumpulan soal Ulangan Harian Bahasa Indonesia Kelas 5 SD Semester Genap
>> Soal ulangan harian Ke-1 Bahasa Indonesia Kelas 5 SD Semester 2 - unduh
>> Soal ulangan harian Ke-2 Bahasa Indonesia Kelas 5 SD Semester 2 - unduh
>> Soal ulangan harian Ke-3 Bahasa Indonesia Kelas 5 SD Semester 2 - unduh
>> Soal ulangan harian Ke-4 Bahasa Indonesia Kelas 5 SD Semester 2 - unduh
>> Soal ulangan harian Ke-5 Bahasa Indonesia Kelas 5 SD Semester 2 - unduh
>> Soal ulangan harian Ke-6 Bahasa Indonesia Kelas 5 SD Semester 2 - unduh

Terkait dengan soal-soal ulangan harian Bahasa Indonesia kelas V diatas, bapak/ibu guru juga bisa mengunduh variasi naskah soal lainnya sesuai dengan mata pelajaran lain yang mungkin juga bapak ibu guru sedang membutuhkannya.

>> Kumpulan Soal UTS Kelas 5 SD Semester 2 Untuk Latihan UTS Semester Genap 2016
>> Soal UTS SD KTSP Semester 1 dan 2 Kelas 1,2,3,4,5,6 Terbaru

Demikian info kali ini seputar kumpulan soal ulangan harian Bahasa Indonesia kelas 5 SD semester 2 semoga saja dapat memberi manfaat buat bapak/ibu guru kelas semuanya. Jangan lupa untuk mengedit kembali naskah soal yang sudah di unduh apabila ingin menyesuaikan dengan komponen soal sesuai materi yang sudah di ajarkan kepada siswa siswi bapak ibu guru semuanya.

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment

© Sribusoal. Template by Template Responsive Design Powered By Blogger