Soal UTS IPA Kelas 1 SD Semester 2 Kurikulum KTSP UTS 2016

Posted on Tuesday, March 15, 2016

Soal UTS IPA Kelas 1 SD Semester 2 Kurikulum KTSP UTS 2016-Salam jumpa lagi di blog sribusoal, kabar baik untuk anda guru kelas 1 SD yang sedang mencari soal untuk ulangan umum tengah semester genap tahun ini, terutama yang sedang mencari soal uts mata pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam / IPA. Dalam posting ini anda akan menemukan soal tersebut, silahkan mengunduhnya pada tautan yang sudah kami sediakan dalam laman posting kali ini.

Dalam soal uts genap mata pelajaran IPA kelas 1 SD ini anda akan diberikan berkas soal yang terdiri dari soal pilihan ganda dan isian. Soal soal ini akan bermanfaat sekali untuk bahan ujicoba persiapan ulangan umum tengah semester genap tahun 2016 ini. Buata yang membutuhkan bisa langsung mengunduhnya.
Soal UTS IPA Kelas 1 SD Semester 2 Kurikulum KTSP UTS 2016
Dibawah ini adalah tautan untuk mengunduh beberapa referensi soal uts kelas 1 SD semester 2, ada beberapa referensi soal yang sengaja admin sertakan. Silahkan mengunduh semuanya untuk melengkapi naskah soal uts kelas 1 SD tersebut.

I. Beri silang (X) pada A, B atau C untuk jawaban yang benar!
1 Robot Dimas Dapat Bergerak Karena Ada Tenaga Dari …
A Matahari
B Baterai
C Makanan

2 Tomi Dan Sisi Bermain Baling Baling Baling Baling Digerakkan Oleh Tenaga …
A Listrik
B Angin
C Baterai

3 Energi Panas Matahari Digunakan Untuk …
A Membersihkan Pakaian
B Mengeringkan Pakaian
C Menghaluskan Pakaian

4 Pada Malam Hari Di Langit Kita Melihat ….
A Bulan Dan Matahari
B Bulan Dan Bintang
C Matahari Dan Bintang

5 Banjir Biasanya Terjadi Pada Musim …
A Kemarau
B Hujan
C Panas

SOAL LENGKAP: >> Soal UTS IPA Kelas 1 SD Semester 2 Kurikulum KTSP UTS 2016

Demikian posting soal kali ini, mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk semuanya. Lihat lebih banyak lagi koleksi soal soal baik untuk tingkat SD maupun tingkat SMP dan SMA yang sudah terlebih dahulu admin posting di blog ini. Telusuri menggunakan kotak pencarian untuk mencari soal yang dicari.

Lihat juga: Soal UTS IPA Kelas 1 SD semester 1/Ganjil 

Semoga bermanfaat untuk semuanya, baik untuk para guru kelas 5 SD maupun para wali siswa dan siapapun yang sedang membutuhkan soal uts ipa kelas 2 sd semester 2/genap ini. Salam untuk semuanya!

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment

© Sribusoal. Template by Template Responsive Design Powered By Blogger