Kumpulan Soal UTS SD Kelas 1,2,3,4,5,6 Semester 1 Tahun Pelajaran 2015/2016 Terbaru

Posted on Tuesday, June 30, 2015

Sribusoal.Com| Kumpulan Soal UTS SD Kelas 1,2,3,4,5,6  Semester 1 Tahun Pelajaran 2015/2016 Terbaru| Memasuki paruh ketiga di semester 1 maka persiapan untuk ulangan tengah semester pun harus segara disiapkan. Salah satu yang harus disiapkan oleh pengajar, atau panitia ulangan, adalah soal-soal yang akan diujikan kepada siswa. Hal ini sebagai langkah preventive agar pada saat deadline tiba soal yang harus disiapkan sudah tersedia. Bagi sekolah negeri, soal biasanya sudah disiapkan oleh unit pelaksana teknis tingkat kecamatan, yang soalnya biasanya dibuat oleh kelompok kerja guru (KKG) ada juga yang soalnya dibuatkan langsung dari tingkat kabupaten. Tapi bagi sekolah swasta, selain soal dari UPT, juga menyiapkan soal secara mandiri, jadi ada dua soal ujian dengan mata pelajaran yang sama. Ini biasa dilakukan, dan hal ini juga menjadi nilai plus bagi sekolah-sekolah swasta tersebut.


Berikut kumpulan soal yang admin sribusoal siapkan untuk dijadikan bahan belejar siswa siswi sekolah dasar menjelang datangnya ulangan tengah semester 1/ganjil. Soal-soal merupakan hasil pengumpulan, atau hasil reedit dari soal-soal pada arsip soal yang sudah tersedia sebelumnya.

Kumpulan soal UTS kelas 1 SD semester 1
  1. Soal UTS kelas 1 SD mapel IPA
  2. Soal UTS kelas 1 SD mapel Bahasa Indonesia
  3. Soal UTS kelas 1 SD mapel Matematika
  4. Soal UTS kelas 1 SD mapel IPS
  5. Soal UTS kelas 1 SD mapel PKn 
Dan untuk kumpulan soal uts kelas selanjutnya silahkan melanjutkannya dengan mengklik tautan kumpulan soal uts sesuai kelas dibawah ini,
  • Kumpulan soal UTS kelas 2 SD semester 1
  • Kumpulan soal UTS kelas 3 SD semester 1
  • Kumpulan soal UTS kelas 4 SD semester 1
  • Kumpulan soal UTS kelas 5 SD semester 1
  • Kumpulan soal UTS kelas 6 SD semester 1
Perlu diketahui, bahwa format soal yang nantinya akan diunduh dalam bentuk file PDF, dan bisa juga dalam folder berfomrmat Zip.

Selain kumpulan soal UTS tingkat SD, kami juga menyiapkan kumpulan soal ulangan tengah semester ganjil untuk tingkat SMP, SMA dan sederajat. 


Artikel Terkait

2 comments:

  1. Terima kasih sangat membantu sekali, semoga mendapat berkah,Amin

    ReplyDelete
    Replies
    1. terimakasih kembali pak. untuk soal soal sesuai listing diatas silahkan menuju kotak pencarian dengan mengetikan kata kunci soal yang dicari,

      Delete

© Sribusoal. Template by Template Responsive Design Powered By Blogger